BULLETPROOF COFFEE


Woooowwww... long long time gak nulis di sini.
Okay deh, let’s start again

Berawal dari seseknya celana panjangku dan sebelnya kalau lihat baju-baju mungil hanya bisa dilihat, akhirnya mencoba untuk menguruskan BB. Tadinya sih aku orang yang gak peduli dengan penampilan. Tapi lama-lama mikir juga. Singkat cerita udah berbagai cara buat nurunin BB. Baca di Instagram ada madu langsing, bisa nurunin BB sekian kilo dalam sebulan… beli… dicoba sampai habis, hasilnya ZONK…
Lihat lagi iklan di Instagram yang  menggiurkan, Jus Kurus, yang iklannya heboh luar biyazahhh…. Udah mahal harganya… pas diminum… alamakkkk… bau bawang putih… gak enak, nyiksa… buang… ZONK lagi. Akhirnya diet ngasal, gak makan nasi tapi masih makan jagung, makan tahu banyak, makan sayur… Terus berusaha pagi-pagi senam lihat di youtube… hasilnya? Turun sih … dalam sebulan tapi cuma 3 kg dan gak keliatan lagi di body turunnya… aihhhh… padahal udah kerja keras, makan sayur doangan… ZONK… Terus pernah, ke mayestik ada toko herbal, penjualnya bilang bagus nih daun jati, banyak pelanggannya yang minum ini bisa kurus… BELIIIII… hasilnya… ZONK…
Capek deh, akhirnya terima nasib… moto big is beautiful harus ditempel di otak.

Pada suatu waktu, ada temen di group yang ngomongin Ketofastosis ini, dia bisa turun 10 kg dalam 2 bulan, aku nyimak aja. Hmmm… kemudian, kebetulan temenku dulu yang di Lirik, upload fotonya, dan TARA… lho kok dia kurus, ternyata dia ikut Ketofastosis juga, akhirnya di kepo in lah Ketofastosis itu …
Dimasukin ke group FB Ketofastosis, dan aku pelajari, aku baca2, aku print out protokolnya. Aku bolak-balik baca print out protokolnya. Dan sampai akhirnya agak mengerti. Dan memutuskan per 1 Januari 2017 aku ikut Ketofastosis…
Dan sekarang udah 2.5 bulan… semoga Istiqomah…
Ketofastosis ini makannya enak-enak, resep beredar dimana-mana…

Nah, nanti ke depannya, blog ini bakal aku isi dengan menu atau resep-resep Ketofastosis yang pernah aku coba, semoga bermanfaat bagi yang mencari-cari menu makan ala Ketofastosis ini.
Ini ada resep Bulletproof coffee yang sering aku bikin tiap sore di jam makan.
Awalnya gak pengen nyoba ini , soalnya aneh aja ingredientnya, tapi pas dicoba sekali, wah lumayan juga, dan bikin kenyang.



BULLETPROOF COFFEE
Bahan-bahan :
1 sdm unsalted butter
1 sdm VCO
1 sachet diabetasol (optional, lebih mantab gak pake pemanis)
1 sdt kopi instan
Whipping cream secukupnya (aku gak suka pakai santan, gak enak)
Sejumput bubuk coklat (pure cocoa)

Cara membuat :
Masak air sampai mendidih lalu tuang ke dalam wadah yang sudah berisi semua bahan di atas kecuali coklat bubuk, lalu di blender dengan handmixer, sampai agak berbusa. Setelah itu hidangkan dan tabur dengan coklat bubuk di atas.
Nikmatnyaaa luar biasa
Selamat mencoba








Comments

Popular Posts