SANDWICH BREAD


Waktu di jakarta aku sempet-sempetin datengin Toko-toko bahan kue yang sering diomongin di milis aku. Kebetulan lagi ada perlu di daerah senen, so, kita meluncur ke pasar senen mencari TBK di pasar senen. Mungkin karena waktu itu masih dalam rangka lebaran, gak nemuin TBK, tapi aku menemukan banyak banget yang jual loyang, aneh banget, masak ngeliat aneka loyang dipajang kok ada perasaan seneng ngeliatnya yah...pengen beli tapi bingung mo beli apa? Akhirnya sesuai dengan kebutuhan, aku beli loyang roti tawar yang ada tutupnya. Tanya ukuran yang sesuai kebutuhan, loyang roti tawar yang ukurannya seperti roti yang dijual-jual (Seperti roti tawar sari roti itu lhooo...), tapi pengennya ukurannya pendek (gak panjang). Pernah aku nemuin di TBK Titan, tapi loyangnya panjang...wakkk...kalo aku beli yang panjang, pertama mixernya pasti gak kuat...(maklum pake mixer biasa...) terus kedua kalo pun mixernya kuat, lah banyak2 bikin sopo sing ngabisin...Syukur deh, akhirnya, aku dapetin juga yang aku inginin, penjualnya bilang..."ini cuma satu, karena buat contoh, kalo mau, ambil aja harganya 33 rebu...kalo yang tipis 17 rebu tapi lagi gak ada...kemaren ada yang mesen seperti ini, dia ambil banyak, ini hanya contoh aja..." Ya udah lah, ambil aja, daripada-daripada...Terus, aku beli juga loyang oval buat cheese cake (rencananya sih tapi gak tau kapan prakteknya...) . Sebetulnya pengen beli loyang buat burger juga tapi udah terlanjur mo pergi ke tempat lain...
Dari pasar senen, kita jalan ke arah terminal sonoan lagi, kita nyari TBK Ani, walahhhh jalan kaki jauh juga, dan sampe di sana...tutup!!!
Wesss...
Dan ternyata, besok-besoknya, aku mampir ke TBK Lowid di bintaro, terus nanya loyang oval, pas dia bilang 6 rebu, gubrakkk...ternyata gak jauh beda sama pasar senen...cuma loyang Roti tawar yang sesuai aku mau, jelas gak ada...
Ini dia foto Roti tawar dari loyang baru aku.
 




Comments

Popular Posts