YES...BERHASIL...MEXICAN BUN...ROTI POLO...ROTI BOY


Alhamdulillah, ternyata kalau kita ingin sukses dalam suatu hal, memang harus terus mencoba dan mencoba terus...rajin...dan belajar dari kesalahan...
Sesuatu yang kita tekuni dengan sungguh-sungguh akan menghasilkan keberhasilan dan kesempurnaan...
Roti ini aku buat dari tepung kamochi...ternyata...tidak ada bedanya antara memakai tepung komachi dengan tepung cakra kembar...asal kita olahnya bener dan sesuai dengan resep, aku yakin jadinya akan lembut.
Kayaknya tepung komachi cocok untuk bikin donat aja deh...kalo roti manis, masih bisa pake tepung cakra kembar...
Kemaren bikin roti boy gagal di topingnya, ternyata kesalahannya adalah...aku bikin toping itu jauh-jauh sebelum roti itu jadi, dan aku pikir karena masih lama mo dipake ya udah aku masukin kulkas...ehhhh... ternyata itu membuat gulanya menjadi keras dan pada saat di oven nanti gulanya gak bisa mencair sempurna...begitu...so jangan pernah menyerah...LOVE BREAD!!!

Comments

Popular Posts